Kapolsek Kresek beserta jajarannya lakukan Pengamanan Tempat Wisata di wilayah hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang

Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP Sri Raharja, SH yang didampingi Kanit Intelkam Polsek Kresek Aiptu Teja Pranaya dan anggota Unit Samapta Polsek Kresek Brigadir M Fauzi Rijal melaksanakan Pengamanan dan monitoring Objek Wisatawa Guler Farm Nature Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kab. Tangerang pasca Liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kamis, (27/04/2023)

Sambang dan pantau/Monitoring tempat wisata tersebut dilakukan agar dapat memantau situasi terkini objek vital saat hari libur lebaran, AKP Sri Raharja juga memberikan himbauan kepadanya pengelolah tempat wisata dan sejumlah pengunjung agar tetap menjaga kamtibmas serta mengawasi anak-anak dan barang-barang berharga yang dibawa mengingat kejahatan akan muncul dengan adanya niat dan kesempatan di tempat keramaian.

“Kami memberikan himbauan agar pengelola wisata untuk selalu waspada dalam memantau situasi di lingkungan khususnya di lokasi parkir kendaraan dengan memberdayakan juru parkir dari warga sekitar”. Pada liburan pasca lebaran ini volume pengunjungnya pada lokasi wisata meningkat pesat. Biasanya budaya masyarakat setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri akan melanjutkan liburannya ke tempat-tempat wisata. Diwilayah Hukum Polsek Kresek terdapat beberapa lokasi obyek wisata seperti Guler Farm dan Kolam renang. Tak hanya itu, biasanya masyarakat kerap berziarah ke beberapa makam/TPU di wilayah Hukum Polsek Kresek. Oleh karenanya, tidak ada libur bagi anggota Polri khususnya anggota Polsek Kresek karena Pelayanan kepada masyarakat akan terus di lakukan hingga masa liburan usai. Ungkap Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …