Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Mekar Baru

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Dedi Ruswandi, S.H., hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Perolehan Suara pada Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang bertempat di Aula kantor kecamatan Mekar Baru Kab. Tangerang, pada Minggu (18/2)



Dengan terlaksananya rapat pleno sebagai langkah awal menuju pelaksanaan pemilu 2024 yang transparan dan bersih dalam menentukan presiden dan wakil rakyat di wilayah Provinsi Banten.



Camat Mekar Baru, Aan Ansori, STTP., M.M., menjelaskan bahwa dalam rapat koordinasi pentingnya kerjasama dari berbagai pihak dalam menjamin kelancaran proses rekapitulasi hasil pemilu pemaparan penghitungan suara termasuk mekanisme pengamanan data dan dokumen yang akan digunakan pada saat rekapitulasi.



Penyampaian Jadwal Rekapitulasi PPK menyampaikan jadwal rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil perolehan suara, serta memberikan informasi terkait tahapan-tahapan yang akan dilalui hingga pelaksanaan rekapitulasi.



Pembahasan Teknis Rekapitulasi Rapat, membahas teknis pelaksanaan rekapitulasi, termasuk pembahasan mengenai penanganan berbagai kendala yang mungkin muncul selama proses tersebut.



Sementara Kapolsek Kronjo dalam Persiapan Keamanan pihaknya memberikan garis besar mengenai persiapan keamanan yang akan diterapkan selama proses rekapitulasi untuk memastikan situasi tetap kondusif.



Dalam kesepakatan bersama para peserta rapat mencapai kesepakatan bersama terkait langkah-langkah dan tindakan konkret yang akan diambil untuk menjaga integritas dan transparansi selama proses rekapitulasi.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …