Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Pengajian Rutin Dan Santunan Anak Yatim Bersama Muspika Lebak gedong.

Lebak – Polsek Lebak gedong bersama Muspika Lebakgedong mengadakan pengajian rutin bulanan Dan Santunan anak yatim, kegiatan untuk bulan ini dilaksanakan di aula kecamatan Lebak gedong, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT serta mempererat silaturahmi diantara instansi pemerintah, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat kecamatan Lebak gedong, Rabu 23/11/2022.

Adapun yang hadir di acara ini adalah Bayu Hadiana T, S.IP M.SI (Camat Lebakgedong), Iptu Supar. SH (Kapolsek Lebakgedong), H. TB. Iton Iskandar (Sekretaris Kecamatan Lebakgedong), Serda Samsul (Babinsa Ds. Banjaririgasi), Kepala Desa dan Prades se Kec. Lebakgedong,, Kyai. Enuh (MUI Kec. Lebakgedong), Aipda Firdaus  (Kanit Binmas), Ps Kanit Intel (Bripka Asep Bahrudin), Tokoh Agama dan Masyarakat Kec. Lebakgedong, Staf Kec. Lebakgedong, kegiatan ini diawali dengan pembacaan tawasulan dan di lanjutkan Sambutan Camat Lebakgedong kemudian tausiah dari kyai Enuh Sanusi yang merupakan ketua MUI kecamatan Lebak gedong dengan mengangkat tema  yang berjudul “Bekerja Dengan Hati, Bangkit bersama” para hadirins angat terkesan dengan tausiah yang disampaikan .

Sesuai dengan arahan kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, Dengan Ngaji bareng ini merupakan Program Kapolda Banten dan dengan kegiatan pengajian untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolsek Lebak gedong IPTU Supar,SH, berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, kegiatan pengajian ini diakhiri dengan Santunan Kepada anak yatim dan doa bersama, tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …