Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak peduli lingkungan kerja Polsek Leuwidamar

LEBAK – Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin melaksanakan program Kapolri “Quick Wins Presisi Polri” peduli lingkungan kerja mengarahkan bersihkan lingkungan Polsek Leuwidamar agar senantiasa terjaga keberhasilan lingkungannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar tepatnya di halaman Polsek Leuwidamar Desa Lebak Parahiyang Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak – Banten, Pada Senin 11 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Leuwidamar mengarahkan pekerja untuk bersihkan lingkungan sekitar Polsek Leuwidamar, tetap berhati-hati dalam bekerja, jangan lupa istirahat jika lelah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, “Kami dari Polsek Leuwidamar rutin Laksanakan Program Kapolri “Quick Wins Presisi Polri”, salah satunya jaga kebersihan Mako untuk memberikan pelayanan yang nyaman buat masyarakat wilkum Polsek Leuwidamar Polres Lebak, tidak lupa ciptakan lingkungan yang Kondusif, ” ujar Kapolsek Leuwidamar.

” Dengan mengajak anggota untuk bersihkan lingkungan, suatu upaya kami Polsek Leuwidamar untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan aman. “imbuh Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …