Kapolsek monitoring kegiatan di gudang PPK kec Cilegon,cek kesiapan sarana dan prasarana serta berdialog dengan anggota

Meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas, Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten lakukan pengecekan sekaligus monitoring giat anggota,adalah satu upaya Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri Sabtu (03/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam di tempat terpisah menjelaskan bahwa kami dengan para personel gabungan Polsek dan polres Cilegon dituntut untuk mampu menjalin kerjasama sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di tengah masyarakat khususnya di lingkungan gudang PPK kec Cilegon dengan melaksanakan patroli dan pengecekan anggota memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama personel seluruh personel yang terlibat pengamanan di gudang PPK konsisten dalam melaksanakan kegiatan, pengaman dan patroli, jalin kedekatan dengan berdialog dan silaturahmi juga komunikasi yang baik juga harmonis bersama seluruh elemen yang terlibat dalam upaya mengamankan dan menjaga serta menyikapi berbagai informasi yang ada sehingga kegiatan pengaman brjalan aman.

Seperti saat lakukan kegiatan patroli tersebut Kapolsek berbincang bersama seluruh petugas yang ada Jum’at (02/02/2024), saat berbincang santai, menghimbau dan mengajak seluruh petugas yang terlibat untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, “Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan jajaran personel Polsek Cilegon mampu bersinergi di dalam menciptakan kamtibmas kondusif dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …