Kapolsek Pamarayan Menghadiri Dan Mengikuti Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kecamatan Pamarayan

PAMARAYAN | Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. menghadiri dan mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pamarayan yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan pamarayan kabupaten serang. Kamis, (01/09/2022) Pukul 09.30 Wib.
Hadir dalam kegiatan pengajian rutin bulanan tersebut Sdr.Bagja Saputra, S.STP,M.Si (Camat Pamarayan), Akp Muljadi, SH (Kapolsek Pamarayan), Sdr. Nana Sastra Permana, S.IP.M.Si (Sekmat Pamarayan), KH. Tata Suharta, S.Pd.I (Ketua MUI Kec. Pamarayan), Sdr. Jali Jalaludin (Ketua Forum Silaturahmi Santri Desa. Wirana), Sdr.Ali Musa (Ketua OKP KNPI Kec. Pamarayan), Sdr.Anis Puad (Kepala Desa. Pamarayan), H. Sugeng (Ketua APDESI Kec. Pamarayan), dan beberapa Pimpinan Pondok Pasantren Di Kecamatan Pamarayan.
Dalam sambutan nya kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengucapkan “Terima kasih kepada pak camat pamarayan, ketua MUI kecamatan pamarayan dan syukur alhamdulilah dapat bertemu pada pengajian rutin bulanan di aula kantor kecamatan pamarayan ini, Kita diharapakan jadi tauladan untuk keluarga dan masyarakat bukan jadi jarkoni (mengajar tapi tidak melakoni)”. Ungkapnya
“Menyikapi situasi saat ini, Saya berharap masyarakat dapat mensiasati dan pintar serta cerdas dalam mendengar berita mana yang baik dan mana yang buruk”. Pungkasnya
Pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pamarayan kali ini yang di sampaikan oleh KH. Dahyani dari pasir limus membahas tentang kajian kitab nasahiul ibat dan pembahasan tentang bagaimana kita harus bergaul dengan ulama dan jangan merasa lebih hebat atau lebih tinggi dari orang lain karna pada dasar nya manusia sama saja derajat nya di hadapan Allah SWT.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …