Kapolsek Petir Menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Besar Agama Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kecamatan Petir

 

Kapolsek Petir AKP Indra Irawan mebghadiri kegiatan Peringatan Hari Besar Agama Islam (PHBI) Maulid Nabi SAW Tingkat Kecamatan Petir dan dirangkaikan dengan peresmian Kantor MUI Kecamatan Petir yang dilakukan di Kantor Kecamatan Petir. Kamis (13/10/2022).

Pada pelaksanaan PHBI Tingkat Kecamatan Petir dihadiri Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar H. Tb. Haerul Jaman, Kepala BPJS Serang, Ketua MUI Kab. Serang dan para undangan lainnya ini mengusung tema “dengan semangat maulid nabi SAW, kita pulih lebih cepat dan kerja nyata untuk kecamatan petir”.

Dalam sambutannya pada acara PHBI tersebut Kapolsek Petir menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan kegiatan ini dan selamat atas diresmikannya Kantor MUI Kecamatan Petir sehingga momentum PHBI ini mari kita jadikan sarana untuk silaturahmi bertukar gagasan pendapat untuk memajukan wilayah petir yang kita cintai. Selanjutnya ke depan MUI ini dapat bersinergi dengan Muspika Petir pada setiap rutinitas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …