Kapolsek Petir Polres Serang Bertindak Sebagai Pembina Upacara Senin Pagi di SMA 1 Petir

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subaktidi. SH. MM menjelaskan bahwa kami mendapatkan undangan upacara bendera hari Senin dan sekaligus sebagai Pembina Upacara di SMA 1 Petir Desa Petir Kec. Petir. Yang diikuti oleh seluruh siswa siswi dan guru berikut stafnya pada SMA 1 Petir.

Dalam pelaksanaan Upacara di SMA 1 Petir Kapolsek Petir AKP Uka Subakti, SH MM bertindak sebagai Pembina Upacara, dalam memberikan amanat sebagai Pembina Upacara, Kapolsek Petir menyampaikan dengan mengucapan terima kasih kepada pihak Kepsek dan Para Guru SMA 1 Petir yang telah mengundang kami sebagai pembina upacara dapat bertatap muka langsung dengan siswa-siswinya.

Pada saat ini di wilayah kita sedang marak maupun viral adanya geng motor yang sangat meresahkan bagi orang tua siswa maupun masyarakat umum dan harapan kami untuk siswa siswi SMA 1 Petir untuk tidak ikut serta terlibat maupun turut serta kegiatan geng motor tersebut maupun tawuran antar pelajar maupun pemuda, ungkap Kapolsek Petir.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …