Kapolsek Petir Polres Serang Memimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Oleh Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya Dan Organisasi Masyarakat Petir

Kapolsek Petir memimpin apel pengamanan aksi unjuk rasa oleh Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya dan Organisasi Masyarakat Petir terhadap peternakan ayam perorangan Fellycia Cahyadi Kp. Sumampir Pulo Ds. Seuat Jaya Kec. Petir Kab. Serang. Rabu (22/11) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menjelaskan sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu kami melaksanakan apel pengamanan oleh jajaran Polres Serang terhadap aksi unjuk rasa oleh Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya dan Organisasi Masyarakat Petir di lokasi tersebut.

“Pada apel pengamanan Unras tersebut dilaksanakan oleh Anggota Jajaran Polres Serang dengan jumlah +/- 50 orang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam, Kanit Reskrim, KBO Sat Samapta, Danramil Petir dan sebagainya”, ucap Kapolsek Petir.

“Kemudian pada saat apel pengamanan kami mengingatkan kembali kepada Anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu humanis dan dapat melakukan pengamanan sesuai SOP serta tidak terpancing emosi terhadap massa aksi Unras”, ungkapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …