Kapolsek Pimpin Upacara Di Sekolah, Sampaikan Binluh Kenakalan Remaja

Polsek Ciomas Polresta Serkot Senin, 07/11/2022 Kapolsek Ciomas Polresta Serkot pimpin upacara hari senin di salah satu SMA di Kecamatan Ciomas.

Giat upacara di ikuti Kanit Binmas Aipda Isjuanto, Kanit Lantas Bripka Andrie, Kanit Intel Bripka Anif, kepala Sekolah dan guru serta siswa siswi upacara.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. berpesan agar para murid selalu fokus dalam belajar sebagaimana tugas mereka selaku pelajar Mereka juga diminta tidak bergaul dengan teman-teman yang nakal, agar tidak terseret melakukan hal-hal negatif.

Apalagi sampai terlibat geng-geng tawuran yang kerap membuat ulah yang meresahkan masyarakat.

Kanit Lantas Bripka Andrie menambahkan kepada para murid, agar mereka tidak nekat mengendarai sepeda motor. Sebab, selain belum cukup umur, mereka juga belum memiliki SIM yang merupakan syarat bagi pengendara, karena sudah dianggap layak mengemudikan kendaraan bermotor.

Lewat penyuluhan ini kami berharap dapat menekan kenakalan remaja. Termasuk mencegah mereka ikut-ikutan tawuran,” terang Kapolsek Ciomas Polresta Serkot.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …