Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama Ke 77 Tingkat Kota Cilegon Tahun 2023

CILEGON – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Iwan Sofiyan menghadiri kegiatan Upacara di Alun-alun Kota Cilegon dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke-77 Tingkat Kota Cilegon Tahun 2023, Selasa (03/01/2023) Pkl : 07.30 wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengucapkan “Selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama. Semoga Kementerian Agama terus jaya, serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik.

“Melalui peringatan HAB ke-77 ini juga mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas dan harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat”, ujarnya

“Saya berharap di tahun politik ini, kita semua dapat menjaga kondusifitas lingkungan dari potensi terjadi ketidakrukunan di masyarakat akibat pilihan politik yang berbeda”, Harap Iptu Iwan..

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …