Kapolsek Sobang Hadiri Penetapan Dan Pengundian Nomer Urut Calon Kades tiga Desa di Kecamatan Sobang

Lebak – Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi , mengikuti kegiatan penetapan calon Kepala Desa di Desa Sinarjaya, Sukajaya dan Sindanglaya di masing-masing kantor Desa Sabtu, 08/10/2022.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi , Sekmat Sobang M.Rusli, S.IP M.SI, Serda Suni dan Serda Ajat Posmil Sobang , Sub Panitia Kecamatan, Panitia Desa Sinarjaya, Panitia Desa Sukajaya dan Desa Sindanglaya Calon kepala Desa Sinarjaya,Calon Kepala Desa Sukajaya dan Calon Kades Sindanglaya,
Ps Kanit Provost Bripka Madarif, Ps Kanit intel Bripka Janabhani, Brigadir Imam, Simpatisan Pendukung masing-masing Calon.

Rangkaian kegiatan di awali dengan Pembukaan, Sambutan, Sekmat, ketua panitia, Penetapan dan Pengesahan Calon Kades, Penandatanganan nota kesepakatan Calon kades, Doa, penutup.

Kapolsek Sobang Polres Lebak mengatakan bahwa dalam pilkades serentak ini kami harap tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, Ungkapnya.

Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi juga mengatakan bahwa, penetapan calon Kepala Desa agar dilakukan Monitoring dan selalu koordinasi dengan Panitia Pilkades guna terciptanya situasi aman dan kegiatan tersebut berjalan lancar, Jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …