Kapolsek Tirtayasa Gelar Jumat Curhat Bersama Muspika Kecamatan Tirtayasa

IMG-20231103-WA0104

Polres Serang – Jumat Curhat salah satu program Kapolri untuk mendengarkan aspirasi, sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. , mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan memberi ruang diskusi kepada masyarakat, untuk menyampaikan pendapat dan masukan terkait tindak pidana kejahatan serta gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Pihaknya berpesan agar masyarakat harus lebih berhati-hati terhadap berbagai potensi kejahatan dan sebisa mungkin harus mencegahnya.

“Potensi kejahatan harus kita deteksi sejak dini, dan sebisa mungkin harus mencegahnya,” ujar Kapolsek Tirtayasa pada Jumat Curhat dengan Para Muspika Kecamatan Tirtayasa, Jumat (03/11/2023)

Kapolsek Tirtayasa berharap, melalui Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Tirtayasa dan Kepala Desa untuk tetap bersinergi membangun Kamtibmas di desanya masing-masing.

“Adanya kasus kriminal yang terjadi di kecamatan Tirtayasa ini seperti halnya perjudian, narkoba, pelecehan seksual terhadap anak-anak dan tindak kriminal lainnya yang tidak bisa di tolerir. Diharapkan untuk segera berkoordinasi dengan Forkopimka,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Tirtayasa, Kepala KUA, Kanit Intelkam Polsek Tirtayasa, Danramil Tirtayasa, serta para Kepala Desa se-Kecamatan setempat.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …