Kapolsek Tirtayasa Giat Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten ke Ponpes

Polres Serang – Kapolsek Tirtayasa Polres Serang IPTU Yogi Haribowo, SH. MA. beserta anggota melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan Sosial berupa paket sembako dari Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si., ke Ponpes di wilayah Kecamatan TirtayasaKabupaten Serang, Banten, Jum’at (22/12/2023).

Kapolsek Tirtayasa Polres Serang IPTU Yogi Haribowo, SH. MA. mengatakan, bahwa kegiatan penyaluran Bansos tersebut dilakukan di beberapa Ponpes di wilayah Kecamatan tirtayasa dan juga bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren dan para santri, Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas ingin dekat dan mendengar keluhan baik dari pimpinan pondok pesantren maupun dari para santri guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman.

Kapolsek juga dalam kunjungan tersebut memberikan menghimbau Kamtibmas, agar tidak terprovokasi oleh berita-berita bohong (hoax) dan agar junjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan serta ciptakan Banten aman walau beda pilihan selama pemilihan umum 2024.

“Kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan Program presisi Kapolri, dekat dengan tokoh ulama dan para santri,” tuturnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …