Kapolsek Wanasalam Polres Lebak Beserta Anggota Ikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Di Lapangan Kecamatan Wanasalam

LEBAK – Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip,M.Pd Beserta Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak menghadiri undangan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Lapangan Kantor Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Jum’at (28/10/2022)

Hadir dalam upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 tersebut diantaranya Camat Kec. Wanasalam, Sekmat, Kapolsek Wanasalam, Danposmil Wanasalam, Kepala KUA Kec. Wanasalam, Kepala Desa Sekecamatan Wanasalam, PGRI, Staff Kec. Wanasalam, Pelajar serta Para perwakilan guru.

Dalam Amanatnya Camat Kec. Wanasalam Bapak Dadan Wardana S.Pd menyampaikan Bahwa dengan persatuan dan kesatuan kita dapat mewujudkan cita cita bangsa Indonesia, dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa” ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa tetapi bagi pemuda menjadi penting karena ditangan pemudalah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan dan melangkah lebih maju untuk menggerakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Lanjutnya “Sumpah Pemuda yang kita peringati hari ini harus mampu menjadi perekat persatuan kita sebagai bangsa untuk bersama sama bangkit serta mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan, Pemuda persatuan bangsa sejak 94 tahun yang lalu adalah bukti bersatunya Pemuda Indonesia tanpa persatuan Pemuda Bangsa Indonesia tidak bisa kita nikmati seperti sekarang ini, dengan keterbatasan media komunikasi, terbatasnya transportasi dan media koneksi lainnya tidak mengurangi semangat pemuda dari Maluku sampai Aceh dengan berkumpul merumuskan komitnen kebangsaan menuju kedaulatan tanah air satu, bahasa satu, bangsa satu Indonesia. Dan dengan tetap eksisnya bangsa Indonesia di masa yang akan datang berbagai fasilitas mempersatukan pemuda ada di sekeliling kita dari Sabang sampi Marauke.

Sering kali media digital dijadikan fasilitas untuk berkonflik menebar kebencian, pemuda Indonesia menjadi harapan besar kemajuan bangsa yang sudah didepan mata akan tetapi tanpa komitmen bersatu para pemuda untuk bangsa niscaya impian bangsa yang unggul tidak akan menjadi nyata”, Ujar Camat Wanasalam.

Kapolsek Wanasalam Menerangkan selain mengikuti Upacara, Polsek Wanasalam juga menurunkan personil Pengamanan dengan maksud kegiatan Upacara berjalan aman dan lancar.”Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …