Kapolsek Wanasalam Polres Lebak dan Personil Polsek Wanasalam Monitoring Kegiatan Penetapan Calon kepala Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam Kab Lebak

Lebak – Kapolsek Wanasalam beserta dengan personil Polsek Wanasalam Monitoring Kegiatan Penetapan Calon kepala Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam dengan pembagian nomor urut dan warna bendera.Sabtu (08/10/2022)

“Kegiatan tersebut dilaksanakan atau bertempat di Kantor Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak yang mana situasi berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd mengatakan “Benar saya dan Personil Polsek Wanasalam Polres Lebak Menghadiri Kegiatan dan Monitoring penetapan Calon Kepala Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam dan pembagian Nomer Urut serta Warna bendera dari masing-masing Calon” Ujar Akp Aam

Dalam Kegiatan tersebut yang hadir antara lain : 1.Camat Wanasalam ( Dadan R Wardana S.Sos) beserta Team Sub Panitia Kecamatan Wanasalam. 2. Kapolsek Wanasalam (AKP AAM MARTO SUBROTO,S.Ip,M.Pd), 3. Danpos Wanasalam (Serka Denny Hendeni), 4. Calon Kepala Desa Wanasalam sebanyak 4 (orang), 5. Bhabinkamtibmas Desa Wanasalam (Brigadir Asep Samsulbahri), 6. Kades Wanasalam (Diki Butriandi), 7. Ketua BPD Desa Wanasalam, 8. Ketua Panitia Pilkades Desa Wanasalam beserta Anggota nya.

Dalam kesempatan ini Bakal Calon Kepala Desa Wanasalam Berjumlah 4 ( Empat ) Orang,antara lain :

  1. ROBI CAHYADI (No Urut 1 Warna Bendera Kuning)
  2. MUKRI (No Urut 2 Warna Bendera Hijau)
  3. YAYU IRAWATI (No Urut 3 Warna Bendera Merah)
  4. HEZIFAUDU ZEBUA (No Urut 4 Warna Bendera Biru.
    Dan selanjutnya dari masing-masing kepala desa menandatangani Berita Acara Penetapan Calon Kepala Desa Wanasalam”Ucap Akp Aam Marto.

Kegiatan dan situasi Aman dan kondusif dan juga tentunya personil memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes dan juga hindari mobilitas yang tidak terlalu penting,dan juga mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Wanasalam umumnya wilayah Kecamatan Wanasalam menjelang pesta demokrasi ini. ” Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …