Kegiatan Kapolsek Waringinkurung Didampingi Kanit Reskrim Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Kantor Desa Wilkum Binaan

 

POLRESTA SERKOT | Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto didampingi Kanit Reskrim Ipda Jamain, S.H melaksanakan kegiatan Kunjungan Silaturahmi Ke Kantor Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Kamis (15/06/2023).

Kegiatan Kunjungan Silaturahmi ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas, serta melakukan himbauan, dan menjalin komunikasi bersama Instansi Pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Waringinkurung yang didampingi Kanit Reskrim, mengingatkan kepada Kepala Desa Sukadalem Bapak Suryani beserta perangkat Desa dihimbau agar selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan,ketertiban, dan juga bekerjasama dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif.

Selain itu, agar meningkatkan Kembali Pos Kamling, Apabila Ada Pendatang agar di data, Selalu siaga dengan Situasi saat ini, dan yang terakhir agar perangkat Desa selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian untuk menciptakan Sinergitas dengan Unsur Pemerintahan Desa mewujudkan sitkamtibmas Yang Amam dan Kondusif.

Sementara itu, Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto Wibowo, S.I.K., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menerangkan bahwa kegiatan sambang Desa, untuk memonitor, serta menyampaiakan himbauan kepada Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan juga Seluruh Komponen warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas adalah bentuk perhatian dan sinergitas yang erat antara Polri dengan unsur pemerintahan terkait, dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat, diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat, dan Pihak Kepolisian dalam menciptakan, serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot”tutup Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …