Kegiatan Pengaturan Lalu – Lintas Pagi Hari Dalam Rangka Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Tangerang – Anggota Sikum Polresta Tangerang Polda Banten Dalam mendukung program Kapolri “Quickwins Presisi” salah satunya adalah Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik dengan Melaksanakan Pengaturan Lalu – Lintas Pagi hari di Pertigaan Arah Pemda Jl. Abdul Hamid Tigaraksa Kab. Tangerang, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan gatur pelayanan pagi hari adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh anggota Polresta Tangerang yang terjadwal secara bergantian baik dari fungsi Operasional maupun fungsi pembinaan tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas atau kerja di pagi hari. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penumpukan, kepadatan dan kemacetan kendaraan di pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Selain itu petugas pengaturan pagi juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan baik kendaraan roda 4 maupun roda 2 untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat, gunakalah helm, nyalakan lampu utama, penggunaan lampu sen yang tepat selain itu yang sangat penting adalah kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan dan rambu – rambu lalu lintas jalan sesuai aturan demi kelancaran bersama. Serta “Jadilah Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu lintas..

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …