Kegiatan Pengenalan Program Kampung Bebas dari Narkoba dan Pemberian Edukasi Kepada Masyarakat Terhadap Bahaya Narkoba

Serang – Kegiatan Pengenalan Program Kampung Bebas dari Narkoba dan pemberian edukasi kepada masyarakat terhadap bahaya narkoba pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2023, di Masjid Al Mujahidin Rw 02 Lingkungan Cijawa Gede, Kelurahan Cipare, kota Serang.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melaluli Kasat Narkoba Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Hengki Kurniawan,S.I.K., M.H. membenarkan bahwa kegiatan petugas Posko Kampung Bebas dari Narkoba.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu, memperkenalkan program Kampung Bebas dari Narkoba yang ada di Kelurahan Cipare, serta memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan tips menghindarinya, Mengajak peran serta dan keaktifan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan program Kampung Bebas dari Narkoba.

Menampung masukan dan aspirasi masyarakat terkait program Kampung Bebas dari Narkoba yang sedang dilaksanakan di Lingk. Cijawa Gede Kelurahan Cipare, Kota Serang.

Kegiatan tersebut di hadiri Iptu Hadyan Hawari Kanit 1 ( satu) dari Satuan Resnarkoba Polresta Serkot Polda Banten, bu Widya (Penggiat Anti Narkoba), Pak Indra M. Rusmana (Penggiat Anti Narkoba), Pak Mukhtar (Ketua Rw 02), Para ketua RT di Cijawa Gede, dan Warga masyarakat (pemuda, ibu-ibu PKK dan anak-anak usia produktif  sebanyak 60 orang, tambah Kasat Narkoba Polresta Serkot Polda Banten.

Dengan kegiatan ini semoga daerah hukum Polresta Serkot Polda Banten lebih luas lagi Provinsi Banten bisa terbebas dari peredaran dan bahaya nya Narkoba. Tutup Kompol. Hengki

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …