Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Menghadiri Acara Pernikahan Masyarakat Desa Terate

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga bersama Aipda Septian menghadiri acara penikahan di kp kubang jero desa terate kec. Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (9/8/2023).

Dalam kegiatan ini bhabinkamtibmas menjelaskan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu waspada ketika memarkirkan sepeda motor untuk menantisipasi tindak kejahatan curanmor.dan apabila menggunakan sepeda motor wajib menggunakan helm dan di lengkapi dengan surat surat yang sah.

Dalam kegiatan ini juga bhabinkamtibmas menerima dan mencari solusi pemecahan masalah yang berkembang di masyarakat bhabinkamtibmas berperan sebagai problem solving.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ucap Bripka Angga.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan patroli sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot,” terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …