KSPK Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Pimpin Patroli Dialogis Sasar Masjid Di Wilayah Kecamatan Waringinkurung Untuk Pastikan Aman

POLRESTA SERKOT_ Guna memastikan keamanan pada saat pelaksanaan ibadah, KSPK Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Aipda Eko. Y, S.H beserta Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan patroli Dialogis Minggu siang dengan menyasar Masjid di wilayah kecamatan waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (11/06/2023).

Dalam hal ini Kspk I Polsek Waringinkurung melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah kecamatan waringinkurung guna mengantisipasi keamanan dan juga Antisipasi C3 di Area Parkir masjid.

“Demi kelancaran ibadah masyarakat pada saat pelaksanaan sholat, kami akan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada anak – anak yang berada di masjid agar tidak berlari – larian atau main – main di dalam masjid karena masjid tempat untuk beribadah sholat bukan untuk bermain di dalam masjid.

Dengan melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah Sholat yakni untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor dan berbagai tindak Kejahatan lainnya.

Disamping itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K. M.H, M.I.K Melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto,. Mengatakan,”Patroli ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat dan Khusu,”ujar Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …