Kunjungi Pospam Dan Posyan Ops Lilin Maung 2023, Kapolres Serang Polda Banten Dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang Berikan Motivasi Dan Bingkisan Kepada Petugas Jaga

Polres Serang – Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Mira Wiwin Setiawan mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Maung 2023 di Daerah Hukum Polres Serang.

Dalam rombongan Kapolres Serang juga didampingi Wakapolres, Pejabat Utama Polres Serang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Senin (25/12/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, hari ini Kami dari Polres Serang berserta Bhayangkari Polres Serang melakukan kunjungan ke Pospam dan Posyan yang ada di Daerah Hukum Polres Serang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Maung 2023 ini, baik dari Unsur TNI, Pemerintah Daerah, Kesehatan, Senkom, dari Pramuka dan seluruh unsur Masyarakat yang sudah membantu”, ujarnya.

“Sehingga Kami mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan libur natal 2023 dan tahun baru 2024 bisa melakukan dengan aman, nyaman dan yang paling penting adalah keselamatan bisa terjaga. Dalam pelaksanaan Ops Lilin Maung 2023 ini kami menyiapkan 1 Posyan dan 5 Pospam di sepanjang jalur Ciruas sampai Cikande dalam masa liburan nataru. Serta kami juga menyiapkan beberapa pelayanan tambahan dari Posyan yaitu tempat rehat bagi pengemudi, pijat gratis, bengkel sepeda motor, maupun makanan dan minuman bagi pengemudi yang beristirahat”, sambungnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Serang dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang memberikan motivasi semangat dan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga di Posyan dan Pospam Lilin Maung 2023.

Kepada personil, Kapolres Serang berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas senantiasa selalu profesional, humanis, juga agar selalu waspada dalam bertugas.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …