Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Sisipkan Pesan Kamtibmas

Personel Bhabinkamtibmas Desa Cibaliung Polsek Cibaliung Polres Pandeglang, Brigadir Indra melaksanakan sambang dan DDS ke warga binaan di kp. Cibaliung desa Cibaliung Kec. Cibaliung, Jumat  (14/07/2023).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut Door to Door System Bhabinkamtibmas Brigadir Indra menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Masyarakat pun merespon dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta, serta masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan layanan call center 110, dimana layanan ini bisa di akses untuk memudahkan mendapatkan layanan kepolisian selama 24 jam dan gratis.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …