Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Pedagang Duren, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

 

Polresta Serkot_ Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan patroli dan sambang di Jl. Waringinkurung Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (17/6/2023)

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan melaksanakan giat patroli dialogis di Jl. Waringinkurung Desa Kramatwatu bertemu dengan pedagang duren sampaikan pesan kamtibmas , jaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan dan ikut dukung kegiatan polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Eki menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jaga kebersihan dan keselamatan dalam bekerja serta untuk selalu waspada dengan faham radikalisme jangan mudah percaya dengan berita Hoax di medsos. Apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kramatwatu Polresta Serkot agar segera di tindak lanjuti imbuh Bripka Eki.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum polsek kramatwatu polresta serkot.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan polsek kramatwatu polresta serkot guna menjaga Harkamtibmas pada siang, sore maupun malam hari untuk meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …