Latih Saka Bhayangkara, Kanit Intel Polsek Kopo Polres Serang Tingkatkan Kemampuan Pelajar

Kab. Serang – Guna melatih kemampuan pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA) salah satunya di bidang keamanan serta ketertiban masyarakat dan lain-lain, Polsek Kopo, Polres Serang, melalui Kanit Intel Polsek Kopo, melatih Saka Bhayangkara bertempat di halaman Mapolsek Kopo. Minggu (28/01/2024).

Giat latihan rutin Saka Bhayangkara dilaksanakan setiap seminggu sekali yaitu hari minggu yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek kopo, Bripka Habibul Amsori.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skil dan kemampuan para remaja terkhususnya para pelajar Di Kecamatan Kopo.

Kapolsek Kopo Akp. Satibi SH, MH, melalui Kanit Intel Polsek kopo, Bripka Habibul Amsori, menjelaskan bahwa, “Pelatihan tersebut akan terus dilaksanakan, guna menciptakan remaja yang terampil dan beriman kegiatan tersebut juga untuk meminimalisir kenakalan remaja,” Ucap Kanit Intel.

Kanit Intel Polsek kopo juga menambahkan agar para orang tua mendorong anak-anaknya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang positif baik kegiatan pramuka dan kegiatan yang lain.

“Polsek Kopo dalam kesempatan tersebut memberikan Pelatihan Vionering dan latihan pengenal macam-macam simpul tali dan lain-lain,” tandasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …