Libur Akhir Pekan, Polsek Malingping Polres Lebak lakukan patroli ke tempat Wisata Pantai Bagedur

LEBAK, – Pantai Bagedur sampai saat ini merupakan destinasi wisata alternatif untuk masyarakat Kecamatan Malingping dan sekitarnya dalam mengisi liburan akhir pekan.

Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas anggota Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, Minggu sore (9/10/2022).

Anggota Polsek Malingping yang melaksanakan patroli wisata Pantai Bagedur, Bripka Alham dan briptu Warih.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, Polsek Malingping selalu intens dalam melaksanakan himbau Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berlibur di wisata Pantai Bagedur.

“Akhir pekan biasanya di pilih sebagian masyarakat untuk berlibur menghilangkan rasa penat, sehingga pengunjung akan bertambah dari hari hari biasa, untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas, kami melaksanakan patroli untuk himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung wisata pantai Bagedur, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung“. Ungkap Kapolsek Malingping AKP Sugiar”

Ia menegaskan bahwa demi keselamatan dan keamanan para pengunjung, pihak Polsek Malingping selalu menghimbau kepada para pengunjung untuk waspada dan berhati-hati apabila berenang ataupun sekedar berendam di laut.

” Kita juga himbau kepada para pengunjung wisata Saat agar berhati-hati dan selalu mengawasi terutama anak-anak kecil agar tidak sampai terhanyut gelombang pantai “. Pungkasnya.

Di samping itu Briptu Warih mengatakan kepada salah satu masyarakat di Pantai Mayangan untuk tidak lupa memarkir kendaraan di tempat yang aman dan selalu diawasi,
” Bagi masyarakat yang berkunjung ke pantai mayangan harap tidak lengah dan memantau kendaraannya “. Ucap Warih

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …