Malam Minggu Kapolsek Kopo Polres Serang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Serang – Antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Kopo bersama Koramil 0602-21/Kopo, Trantib Kecamatan Kopo, serta Kepala Desa Cidahu melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Sabtu, (26/08/2023) Pukul 21.30 WIB.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. dengan sasaran giat masyarakat geng/club motor, balapan liar, knalpot racing/bising, sajam, miras dan gangster.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan sesuai Commander Wish Kapolres Serang Poin Ke -4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Antisipasi Begal) kegiatan ini diharapkan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Patroli KRYD gabungan yang dilakukan Personil Polsek Kopo bersama Koramil Kopo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan antisipasi pencurian dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau agar waspada pencurian dan kami membubarkan para remaja yang masih kumpul pada tengah malam antisipasi tindak kriminal“. Tutur Iptu Satibi.

“Dalam menjaga kamtibmas mari kita bersama – sama untuk peduli keamanan lingkungan dengan melaksanakan giat ronda malam tidak memarkirkan kendaraan bermotor di depan rumah sampe larut malam dan tidak lupa mengunci pintu dan jendela dengan benar”. Tambahnya.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kopo bersama Koramil Kopo salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kopo. pungkas Kapolsek Kopo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …