Melalui Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Kampanyekan Pesan Kamtibmas

Melalui kegiatan sambang Door to Door Sistem (DDS) petugas bertemu dengan warga secara langsung dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjalin hubungan kemitraan dengan menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Cigeulis Polres pandeglang, Jumat (14/10/2022).
Adapun kegiatan ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis Resor Pandeglang Brigadir A. Dumyati saat melaksanakan giat sambang DDS ke Kp. Babakanbungur Desa Tarumanegra bertemu langsung dengan tokoh masyarakat bersama warga lainnya.
Dalam keterangannya, Kapolsek Cigeulis AKP Bayu Triatmaka menyampaikan pada kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar tetap menjaga kesehatan dan mengajak warga lainnya untuk tetap menjaga diri dan lingkungan.
Kemudian daripada itu, petugas juga meminta warga untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang aman serta kondusif di desanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …