Menghidupkan Kembali Budaya Gotong Royong Masyarakat Dengan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang

Menghidupkan Kembali Budaya Gotong Royong Masyarakat Dengan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang

PETIR Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong dengan masyarakat yang mulai hilang saat ini pada hari Senin (13/03/2023) jam 10.00 WIB di Masjid Al-Ikhlas Kp. Kadugenap Pasir Desa Kadugenep Kec. Tunjung Teja Kab. Serang.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Kadugenep Bripka Eko Sumpono. SH selalu mendukung kegiatan masyarakat yang positif dengan melaksanakan kegiatan gotong royong yang merupakan budaya kita yang saat ini sudah mulai hilang.

Bripka Eko Sumpono. SH menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong yang kami laksanakan dengan masyarakat dalam membersihkan lingkungan dan rehap bangunan Masjid Al-Ikhlas di Kp. Kadugenep Pasir Desa Kadugenep.

Dalam kegiatan gotong royong rehap Masjid Al-Ikhlas Desa Kadugenep dan Silaturahmi dengan warga untuk mengajak warga lainya untuk berperan aktif dalam nemberikan informasi dalam gejala atau tindakan-tindakan yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan, apabila ada hal2 yg menonjol bisa langsung laporan ke Polsek Petir, ungkap Bripka Eko.

Bripka Eko Sumpono. SH tidak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat layanan aduan ke call center 110 Polres Serang Polda Banten serta menghimbau kepada para warga yg mempunyai anak di bawah umur agar tetap tenang dan waspada serta tidak perlu takut atau resah berlebihan serta jangan mudah percaya isu sebelum mengetahui paktanya dan selalu mengawasi anak apabila berada di luar rumah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …