Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang Door To Door Sistem (DDS)

Guna menindaklanjuti program Quick Wins Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan sambang Door To Door Sistem (DDS) kepada ketua BPD di desa Candi, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Senin (18/12/2023)

Kegiatan tersebut saat ini juga termasuk ke dalam program “Cooling System” Polda Banten untuk melaksanakan sambang ke para tokoh ataupun para ketua dan membangun sinergitas untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2024.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Kegiatan sambang Door To Door Sistem (DDS) yang dilaksanakan bhabinkamtibmas ke Ketua BPD desa Candi ini bertujuan untuk bersama Polri menjaga keamanan dan persatuan menjelang pemilu 2024.” ujarnya

Kapolsek juga menjelaskan bahwa “Selain itu bhabinkamtibmas juga harus bisa mendengarkan curhatan, keluhan ataupun aduan bahkan kalau bisa harus menjadi solusi bagi warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.” Jelas Hendro.

Dalam sambang dan kunjungannya bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIPKA M Zaeni HP melaksanakan sambang ke Desa Candi bertemu ketua BPD desa Candi Sdr. Bustomi.

“Alhamdulillah dalam kunjungan bhabinkamtibmas ke ketua BPD desa Candi sampai saat ini situasi masih terpantau aman kondusif dan Ketua BPD desa Candi juga siap mendukung Polri dalam menjaga keamanan serta persatuan menjelang pemilu 2024 nanti.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …