Niatkan Sebagai Ladang Ibadah, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sumbangkan Karpet Sholat

Cilegon ~ Guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Alloh SWT, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu mengajak warga masyarakat muslim di Desa binaannya untuk selalu giat dalam memakmurkan tempat ibadah, untuk itu salah satunya dengan memberikan bantuan berupa karpet Sholat. Jum’at (30/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas harus mampu menghimbau dan mengedukasi warga masyarakat di Desa binaannya ke arah yang lebih baik, terutama dalam hal beribadah guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan terhadap Alloh SWT.

Seperti saat menindaklanjuti kelengkapan sarana dan pra sarana beribadah, BRIPKA Toni Sugianto, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, Kamis (29/09) memberikan bantuan berupa karpet Sholat bagi Mushola Al-Ikhlas di lingkungan Kp Kambangan Rt 003/001, Desa Ciwarna, meniatkan sebagai ladang ibadah dalam pelaksanaan tugas.

Semoga dengan bantuan tersebut di atas mampu mengajak warga masyarakat di lingkungan tersebut untuk lebih giat dalam memakmurkan tempat ibadah, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, memberikan semangat dan motivasi dalam menciptakan keamanan bersama, “Ujar Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap para personel Bhabinkamtibmas melalui berbagai kegiatan positif di Desa binaannya tersebut, terjalin rasa silaturahmi dan kedekatan emosional yang erat antara POLRI dengan warga masyarakat dalam upaya bersama menciptakan kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …