PA Posyan Stasiun Rangkasbitung Pimpin Apel Pagi di Posyan Stasiun KAI Rangkasbitung

PA Posyan Stasiun Rangkasbitung pimpin apel pagi bersama personil Posyan Stasiun KAI Rangkasbitung sekaligus memberikan arahan.Rabu (10/04/2024)

Apel pagi dipimpin PA Posyan Stasiun Rangkasbitung IPDA S.Edi.A, di ikuti personil Posyan Stasiun KAI Rangkaabitung,8 Personil Polri, 2 Anggota TNI Kdim 0603/Lebak,3 Personil Dishub Lebak,2 personil Sat Pol PP Kabupaten Lebak dan 3 Personil PKD Stasiun Rangkasbitung dan Siswa Shaka Bhayangkara dan Siswa PKS.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui PA Posyan Stasiun Rangkasbitung IPDA S.Edi.A,dalam apelnya memberikan pengarahan kepada personil Posyan Stasiun KAI Rangkasbitung.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada hari ini untuk melaksanakan tugas,saya berharap kepada personil agar selalu rutin melaksanakan patroli di areal Stasiun Rangkasbitung.

“Selama melaksanakan patroli di areal Stasiun KAI Rangkasbitung, kita harus selalu waspada, dan jangan lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang KRL Stasiun Rangkasbitung,terkait pelaksanaan patroli dilaksanakan secara bergantian,” ujarnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …