pak bhabin dari Polsek Waringinkurung Tingkatkan Sambang Ronda Malam Untuk Cegah Terjadi Kriminalitas

 

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H bersama Kspk I Aipda Eko. Y, S.H melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke Pos Kamling di Kampung Jalumprit Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Senin (12/06/2023).

Kegiatan tersebut atas arahan Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, dengan maksud dan tujuan menumbuhkan kepedulian masyarakat jaga lembur supaya situasi aman kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung ini tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengecek sarana prasara Pos Kamling yang harus tersedia, serta memberikan arahan agar lakukan patroli lingkungan, jangan hanya diam di Pos Ronda tetapi laksanakan patroli secara berkala serta memberitahukan warga apabila ada rumah yang belum terkunci, kendaraan diluar tidak terkunci, kompor dan listrik yang membahayakan, ujar Bhabinkamtibmas”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …