Pam Mako Dan Siaga Dari Ganguan Kriminalitas Di Polsek Serang Polresta Serkot

Personil Polsek Serang Polresta Serkot melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando di Kantor Kepolisian Sektor Serang Polresta Serkot hari Selasa, 12/07/2022.

 

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako Polsek Serang Polresta Serkot Kota Serang.

 

Adapun personil Polsek Serang yang mengikuti kegiatan tersebut diantarannya Iptu Didin Saepudin Pawas Aiptu Agus Mulus Kaspkt, Brigpol Bobby Erlando, dan Briptu Angga.

 

Kegiatan Sispam Mako bertujuan untuk mengantisipasi ganguan keamanan di wilayah mako serta untuk meningkatkan pelayanan serta meningkatkan kewaspadaan terjadinya ganguan kejahatan atau kriminalitas.

 

Menurut Kapolresta Sekot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Serang Akp Edi Susanto,S.H menyampaikan bahwa “Personil Polsek Serang Polresta Serkot harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan terkait Keamanan dan pertahanan pemeliharaan ganguan Keamanan yang mungkin terjadi di Markas serta terhadap keamanan terhadap Personil” Terangnya.

 

AKP Edi Susanto, S.H menambahkan “kegiatan Sispam Mako ini juga untuk mencegah dan meminimalisir ancaman dan gangguan Keamanan. Serta masyarakat dapat petunjuk dan terlayani ke tempat tujuan di lingkungan mako Polsek Serang” ungkap Kapolsek Serang Polresta Serkot AKP Edi Susanto, S.H.

 

Dengan adanya kegiatan sispam Mako yang dilaksanakan tersebut situasi didalam mapolsek menjadi aman dan kodusiftas dapat terpelihara Keamanannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …