Pastikan Aman, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak di Pos Jaga Wisata Ranggawulung Melaksanakan Patroli Sekitar Area Wisata

LEBAK – Guna memastikan situasi yang tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Curugbitung yang berjaga di pos jaga wisata Ranggawulung melaksanakan patroli sekitaran area wisata Ranggawulung di desa Curugbitung, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Jum’at (12/04/2024).

Patroli dilaksanakan dengan berjalan kaki di sekitaran tempat wisata Ranggawulung seperti menyisir tempat pemancingan, Warung sekitar, Kolam renang, Kolam bebek dan Tebing yang berada di wisata Ranggawulung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, personil yang berjaga di Pos jaga wisata sekitar 1 jam sekali melaksanakan patroli sekitaran tempat wisata Ranggawulung untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “patroli dilaksanakan dengan berjalan kaki dan menyisir ke tempat-tempat yang dianggap rawan seperti kolam renang, kolam bebek, kolam pemancingan dan tebing yang ada di tempat wisata.” Jelas Hendro.

“Alhamdulillah pada hari ini pelaksanaan pengamanan di Pos jaga wisata Ranggawulung masih terpantau aman dan kondusif serta untuk pengunjung yang datang masih terpantau ramai namun tetap kondusif.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …