Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Patroli Dialogis Malam Hari

Guna pastikan aman personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Cihara, dan Kantor Pemerintah Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa dini hari, (16/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas). Hadir pula Kasi Ekbangsos Kecamatan Cihara Judin Jiwangkara dan Wedi (Stap) yang sedang melaksanakan tugas/piket di kantor Kecamatan Cihara.

“Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan guna ciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, terhadap kejahatan yang akan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, “jelasnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,”bahwa kegiatan Patroli Dialogis pada malam hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh petugas Polri guna ciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat terhadap gangguan dan ancaman yang dapat meresahkan warga masyarakat”.

Kapolsek juga mengungkapkan, “bahwa kegiatan patroli dialogis pada malam adalah upaya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya masyarakat merasakan aman dan nyaman pada saat istirahat pada malam hari”.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, Polri harus mampu dan bisa melindungi masyarakat dari segala bentuk gangguan, mudah – mudahan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, “tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …