Pastikan Arus Lalin Lancar Di Lokasi Proyek Jalan, Unit Lantas Polsek Kragilan Lakukan Pengaturan Lalulintas

Polres Serang – Kepadatan arus lalu lintas masih sering terjadi di lokasi pekerjaan jalan tepatnya di depan Pt. Indahkiat Pulp & Paper Kragilan. Kepadatan arus lalu lintas terjadi terutama pada jam sibuk saat menjelang masuk karyawan dan pulang karyawan.

“Pagi ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas di lokasi depan Pt. Indahkiat Pulp & Paper, Panit 1 Lantas Polsek Kragilan dan anggota lantas polsek kragilan langsung sigap melakukan pengaturan sehingga kepadatan arus lalu lintas dapat teratasi dengan cepat,” ungkap Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid. Rabu (04/10/2023). Pukul 06.00 wib

Kapolsek Kragilan menjelaskan, terjadinya kepadatan arus lalu lintas di depan Indahkiat ini imbas dari pembangunan jalan yang belum selesai. Jalan yang bisa dilalui saat ini baru 2 lajur sehingga terjadi antrian kendaraan.

“Jadi setiap waktu dengan jalan yang belum maksimal, akan terjadi antrian kendaraan pas di depan Pt. Indahkiat, ini berpotensi menimbulkan kemacetan, untuk mengantisipasinya personel Polsek Kragilan akan melakukan penjagaan dan pengaturan.” Terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau, masyarakat pengendara agar selalu tertib berlalu lintas, terutama saat melintas di lokasi pembangunan jalan, agar bersbar dan tidak saling serobot karena itu hanya akan menimbulkan kemacetan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …