Pastikan Kedisplinan Personel, Provos Ditpolairud Polda Banten Gelar Operasi Gaktibplin


Serang – Dalam rangka memastikan kedisplinan seluruh personel, Provos Ditpolairud Polda Banten melakukan Ops Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) di MUP Bojonegara pada Selasa (15/03).

Adapun Ops Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Kanit Provos Ditpolairud Polda Banten Aipda Eka Rifka. Ia menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kedisiplinan personel Ditpolairud Polda Banten.

“Hari ini kami Provos Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Ops Gaktibplin dengan sasaran identitas diri, sikap tampang dan senpi dinas bagi seluruh anggota Ditpolairud Polda Banten yang berada di MUP Bojonegara,” ucapnya.

Aipda Eka Rifka menambahkan,”Adapun hasil dari kegiatan ini, seluruh personel tidak ada yang melakukan pelanggaran-pelanggaran dan senpi Dinas miliki personel dalam keadan bersih terawat serta surat-surat pemegang senpi lengkap,” tambahnya.

Terakhir, Eka Rifka berharap dengan adanya Ops Gaktibplin ini dapat mendisiplinkan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. “Ini merupakan upaya kita dalam mendisiplinkan seluruh personel. Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh personel bisa bisa menjaga senpinya dengan baik serta semakin disiplin,” harapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …