Wakapolda Banten Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional Provinsi Banten

SERANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif menghadiri kegiatan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni (DPD IKAL) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Provinsi Banten yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Provinsi Banten pada Senin (31/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut oleh ketua umum Ikal Lemhanas Mayjen TNI (purn) Acham Yuliarto, wakil ketua umum DPP Ikal Lemhanas Dr. Ir. Mustofa Abu Bakar, Kalemdiklat Polri Komien Pol Drs. Purwadi Arianto, Sestama Lemhanas Komjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, ketua MUI Banten KH. TB Hamdi ma’ani dan seluruh peserta kegiatan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional Provinsi Banten.

Adapun ketua panitia penyelenggara Drs. H Ayip Muflich mengatakan maksud dan tujuan kegiatan pelantikan kepengurusan Ikal Lemhanas Provinsi Banten. “Maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk merealisasikan pelaksanaan sistem kepengurusan Ikal Lemhanas Provinsi Banten,” ucapnya.

Kemudian ketua panitia tersebut juga menjelaskan tema yang diusung dalam pelantikan ini. “Tema dari pelantikan kepengurusan DPD Ikal Lemhanas Provinsi Banten adalah sebagai dinamisator ketahan wilayah yang mana penetapan tema tersebut tidak lepas dari pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru DPD Ikal Lemhanas Provinsi Banten. “Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya DPD Ikal Lemhanas Provinsi Banten, semoga dengan kepengurusan yang baru DPD Ikal Lemhanas Provinsi Banten semakin solid dan sukses,” tutup Sabilul. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …