Patroli Dialogis, Unit Samapta Polsek Pasar Kemis Sampaikan Himbauan Kamtibmas Secara Humanis

Guna mencegah gangguan Kamtibmas Unit Samapta Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten, gencar melaksanakan Patroli rutin dan humanis dengan sasaran sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di seputaran Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (19/03/2024) siang.

Unit Samapta Bripka Landung Setyawan mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian seperti di pasar tradisional, perkantoran, dan tempat keramaian lainya,” ujar Landung

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH menyatakan selain melaksanakan patroli, Personil juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke Polisi jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Kapolsek Pasar kemis menambahkan tujuan di laksanakan patroli yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasar kemis. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga. Pungkas Kapolsek

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …