Patroli Gunakan Kijang 1431-XIII, Ditsamapta Polda Banten Jaga Keamanan Masyarakat

whatsapp-image-2019-09-29-at-20-39-44

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis, patroli Menggunakan R4 Kijang 1431-XIII – XXIII, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga keamanan masyarakat, dan menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Minggu, 29/09/2019.

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di temui disela sela kesibukannya, menjelaskan, personil ditsamapta Polda Banten dengan mengunjungi polsek Cilegon Serta berkoordinasi dengan anggota Di polsek Cilegon Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor dan pencopetan dengan hasil sekitaran pasar Pagebangan rawan Curat.

lanjut personil dalam patroli nya Berdialog kepada warga di Pasar Pagebangan dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati hati dan melaporkan kepolsek jika terjadi gangguan keamanan Serta Berdialog kepada tukang ojek di pangkalan ojek Pagebangan agar tidak meminjamkan kendaraan kepada penumpang dengan modus ingin meminjam semata, lalu kemudian motor tersebut akan d bawa lari.

“Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan. Tutup Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …