Patroli Kewilayahan Polsek Taktakan polresta serkot polda banten, giatkan Sambangi Pos Satpam Perumahan selalu menjaga kamtibmas di wilayah

POLRESTA SERKOT _ Mengantiasipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten, secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan, antisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya Tindak Pidana (C3) di Wilayah Polsek Taktakan serta koordinasi dengan petugas security dan warga dalam keamanan di sekitar lingkungan.

Petugas Patroli kali ini dilaksanakan oleh Bripka Heru menyambangi Pos Satpam Perumahan Widya Asri yang berada di wilayah Kel. Panggung Jati Kecamatan Taktakan Kota Serang, Kamis (08/6/2023) dini hari.

Dalam sambang tersebut tak lupa Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam guna antisipasi terjadinya 3C yakni Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor.

“tetap waspada jangan terlena dalam melaksanakan tugas, guna menekan dan mencegah terjadinya Tindak Pidana dan juga antisipasi 3C, tawuran, dan Geng motor,” pesan petugas kepada anggota satpam yang bertugas.

Di tempat terpisah Kapolres Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah – tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga daerah hukum Polsek Taktakan tetap kondusif aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …