Patroli Malam, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli di Jalan Raya

Serang // GebrakNasional.com – Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Septian bersama dengan Bripka Angga melaksanakan giat patroli mengantisipasi kejahatan yang di lakukan pada malam hari di jl.serang-cilegon tepatnya di depan wulandira desa pejaten kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, kamis (14/12/2023)

Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang melaksanakan patroli di tempat tersebut melaksanakan pemantauan arus lalin dan orang orang yang mencurigakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Angga menjelaskan “Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah tindak pidana,antisipasi curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …