Patroli Malam, Polsek Cikande Kontrol Warga Yang Melaksanakan Ronda Malam

Polres Serang – Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli rutin malam hari dalam upaya menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikande. Kamis (26/10/2023) Malam.

Kegiatan patroli dilaksanakan personel Unit Samapta dan Unit Reskrim Polsek Cikande dengan sasaran tempat tempat rawan dan permukiman warga. Saat patroli, petugas menyambangi permukiman warga dan mendatangi warga yang sedang melaksanakan Ronda malam

“Saat mendatangi warga yang melaksanakan ronda, petugas patroli memberikan imbauan kepada warga yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli keliling kampung secara bergantian, dan bilamana menemukan hal yang mencurigakan, gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan agar segera melapor ke Polsek Cikande,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

Selain itu, petugas patroli Polsek Cikande juga mensosialisasikan Call Center bantuan Polisi 110.

“Call center 110 ini bisa dihubungi saat masyarakat mengetahui atau mengalami keadaan darurat dan bebas pulsa.” Terang Kapolsek.

Kegiatan patroli sambang Pos Ronda warga ini rutin dilaksanakan Polsek Cikande dan saat dilaksanakan patroli situasi dalam keadaan aman kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …