Patroli malam terus dilakukan polsek bojong polres pandeglang sebagai tugas preventp dalam Antisipasi Kejahatan, serta gangguan kamtibmas,(pekat) dimalam hari

Polsek Bojong, Warga Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, terutama di malam hari, masyarakat akan merasa tenang merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas , Rabu (02/08/2023).

Personil piket Polsek Bojong melaksanakan patroli malam yang dilakukan oleh Personil Polsek Bripka Iton Maulana dan bripka Rangga wuni bertujuan guna menjalani tugas preventip dari tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas penyakit masyarakat ( pekat ) di malam hari seperti miras, balap liar, sajam , premanisme, judi dan prostitusi.

Pada kesempatan patroli kali ini dengan metode patroli sambang dan dialogis dengan mendatangi dan menjumpai warga dan sekelompok remaja yg masih nongkrong di waktu tengah malam , dimana warga diberikan himbauan Harkantibmas sedang Anak remaja diberikan himbauan melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalah gunaan Narkoba, serta harus kembali pulang ke rumahnya masing masing, agar tidak mengganggu warga masyarakat lainnya yg sedang beristirahat.setelah beraktipitas di siang hari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …