Patroli Siang, Polsek Cikande Kontrol Komplek Pertokoan dan Perbankan Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

Serang – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, patroli Polsek Cikande Polres Serang melakukan pemantauan aktivitas masyarakat di Bank komplek Ruko Modern Cikande, Rabu (27/9/2023) Siang.

Kegiatan ini merupakan implementasi salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

“Patroli ini dalam rangka mengantisipasi kerawanan curas (pencurian dengan kekerasan) di sektor perbankan dan pertokoan di wilayah hukum Polsek Cikande,” ujar Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

Adapu sasaran patroli yaitu di area perbankan dan pertokoan. Patroli diintensifkan pada jam-jam rawan siang.

“Patroli dilaksanakan pada jam pelayanan Bank, dengan patroli terbuka dan tertutup,” katanya.

Kapolsek Cikande mengatakan pihaknya juga mengimbau agar Satpam, masyarakat dan petugas parkir agar lebih waspada saat bekerja atau beraktivitas di sektor tersebut. Kami meminta mereka tak ragu melapor saat menemui kendala atau aksi kejahatan.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan tak ada kejadian mencurigakan selama patroli dilakukan. Warga pun berterima kasih dengan adanya patroli tersebut sebagai bentuk antisipasi terhadap tindak kejahatan.

“Selama Patroli tidak ada kejadian yang menonjol, dari masyarakat sangat berterima kasih kepada kepolisian yang telah melakukan patroli dan selalu memantau kegiatan masyarakat,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …