Pelayanan Kepolisian di Pagi Hari, Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Gatur Pagi antisipasi Kemacetan Depan Pasar

POLRESTA SERKOT_ Personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H hadir ditengah – tengah masyarakat melaksanakan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, salah satunya dengan kegiatan gatur pagi, personel tergelar melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas di depan pasar waringinkurung.

Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas dilaksanakan pada saat jam – jam sibuk aktivitas masyarakat dan merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari pasar ini, di beberapa titik rawan macet seperti di depan pasar waringinkurung Nampak personel Polsek Waringinkurung sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan dan membantu masyarakat saat menyebrang jalan, Selasa (13/6/2023). Pagi.

Kapokresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa wilayah hukum Polsek Waringinkurung memiliki pasar tradisional yang dimana di pasar tersebut adalah jalan penghubung ke masing – masing Desa pada saat pagi hari bila hari pasar tiba personil polsek waringinkurung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar antisipasi kecelakaan dan kemacetan pada saat pagi hari jam – jam sibuk masing – masing warga mempunyai tujuan yang berbeda – beda melintasi depan pasar.

Allhamdulilah dengan kehadiran Polisi untuk melakukan penjagaan dan pengaturan demi terciptanya arus lalu lintas dijalan raya yang aman, tertib dan lancar dan diharapakan situasi Kamtibmas juga menjadi lebih aman dan kondusif. Kata Kapolsek Waringinkurung.

Ragil juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dan ikuti peraturan lalu lintas saat berkendara, dengan tertibnya masyarakat dalam berkendara tentunya dapat meminimalisir kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas Jalan. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …