Peliputan Kesiapan Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Polda Banten laksanakan pengecekan kesiapan Polres dan Polsek Jajaran dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 bertempat di Polsek Cimanuk Polres Pandeglang pada Sabtu (11/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbid PID Kompol AT Gunawan didampingi personel Bidhumas Polda Banten. Kedatangannya tersebut juga disambut hangat oleh para personel Polsek Cimanuk Polres Pandeglang.

Saat ditemui Gunawan membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini kami Satgas Humas melaksanakan pengecekan kesiapan personel dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu 2024 berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kemudian Gunawan juga berpesan kepada paras personel untuk bijak dalam bersosial media. “Kami mengingatkan kepada para personel Polda Banten dan jajarannya serta sampaikan kepada masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial agar tidak menjadi korban digital. Wujudkan Pemilu sebagai sarana integritas bangsa menuju Indonesia maju,” tuturnya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto memberikan himbauannya. “Kita sengaja datang untuk mengetahui kesiap siagaan personel Polda Banten dan Polres serta Polsek Jajaran di wilayah Pandeglang agar pada pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dalam situasi kondusif. Boleh berbeda pendapat dan pilihan tetapi persatuan dan kesatuan adalah hal yang utama, mari wujudkan pemilu aman dan damai menuju Indonesia maju,” tutup Didik.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …