Pendekatan dengan Masyarakat itulah Cara Bhabinkamtibmas Polsek Sajira Polres Lebak Sambangi Warga

Bhabinkabtibmas Polsek Sajira Polres Lebak mendekatkan diri kepada warga dengan cara silaturahmi dan berdialog sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkabtibmas Polsek Sajira polres lebak Brigpol Didik Melaksankan sambang dengan warga Ds. Ciuyah Kec. Sajira Kab. Lebak, Minggu (19/11/2023)

Dalam sambang tersebut Bhabinkabtibmas Polsek sajira bersama mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kawasan Lingkungan masing-masing.

“dalam giat sambang/kunjungan dengan perangkat desa harus mampu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Sajira tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi mengatakan bahwa “kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkabtibmas polsek sajira untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dimasyarakat” ungkapnya.(Red)

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …