Penemuan Mayat Anak Laki-laki Gegerkan Warga Kaserangan-Pontang

Sekitar pukul 09.00 WIB warga kampung Sombeng Desa Kaserangan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang digemparkan dengan temuan mayat anak laki-laki di Sungai Ciujung Lama.

Kades Kaserangan Nurdin mengatakan dirinya terkejut saat warga ramai memperbincangkan adanya penemuan mayat anak laki-laki.

“Sekitar jam 09 pagi ada informasi warga soal penemuan mayat anak laki-laki kira-kira usianya 9-10 tahun kelas empat Sekolah Dasar,” ujar Kades.

Kata Kades, saya juga tidak tahu bagaimana kejadian anak itu bisa tenggelam, karena saat ditemukan warga mayatnya sudah mengambang di air. Memang anak itu warga kami dan sekarang jenazahnya dibawa ke RS. Bhayangkara Serang untuk dilakukan autopsi, imbuhnya.

Kapolsek Pontang AKP Junaidi saat dihubungi via WhatsApp membenarkan telah ditemukan mayat di Desa Kaserangan dan dirinya sedang berada di tempat kejadian.

“Benar ada penemuan mayat oleh warga Kaserangan, ini lagi di TKP, silahkan datang saja ke TKP, ” jawab Kapolsek singkat.

Kanit Reskrim Polsek Pontang Ipda Lambasa saat dimintai keterangan hanya diam enggan memberikan informasi.

Sangat disayangkan keterbukaan informasi terkait suatu kejadian atau peristiwa yang menjadi ranah kepolisian harusnya dibuka secara jelas dan akurat, agar informasi yang didapat oleh masyarakat benar-benar valid dan sesuai dengan fakta. Tetapi tidak demikian dengan Kanit Reskrim Polsek Pontang Ipda Lambasa, disaat wartawan menyapa hanya diam bahkan saat wartawan mengulurkan tangan untuk berjabatan Kanit Reskrim Polsek Pontang pun tidak menerima salam tersebut, ada apa dengan Kanit Reskrim Polsek Pontang Ipda Lambasa?… Padahal wartawan tersebut menghubungi Kanit Reskrim atas arahan dari Kapolsek Pontang AKP. Junaidi.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …